Cara ganti alamat blogger.com ke co.cc

Posted by PUNTO ADI TRIONO 21.34, under | 8 comments

cara mengganti alamat blogger ke co.cc. dengan tips ini kini kita akan mengganti alamat blogger dengan domain gratis dari co.cc bagi anda yang belum punya akun co.cc silahkan daftar dulu gratis kok co.cc . teknik yang akan kita gunakan adalah url forwading jadi alamat blog lama anda tetap bisa di akses jadi sekarang anda memiliki dua alamat blog, yang satu alamat asli dari blogger dan yang satu lagi dari domain.co.cc.

login ke akun co.cc , kalau belum punya silahkan daftar dulu disini gratis
CO.CC:Free Domain
setelah login, pilih menu Getting A New Domain sertelah itu akan muncul kotak masukan nama website yang anda inginkan contoh: kadalbuluk lalu klik tombol Check availability selajutnya jika memang nama domain anda belum ada yang memakainya akan muncul tombol baru Continue to registration namun jika ternyata tombol tersebut tidak muncul, dapat dipastikan nama website yang anda masukan sudah ada yang memakainya jadi silahkan ganti nama website anda dengan yang lainnya atau bisa juga anda tamabahkan nama sekolahan anda dibelakang nama website anda.

jika anda sudah berhasil mendaftarkan nama anda sekarang klik tombol set up.

kemudian pada halaman Manage Domain pilh opsi URL Forwading.

# pada bagian redirect to isikan dengan alamat blogger anda. pada bagian page title anda bisa tulis judul blog anda, dan pada bagian meta dan keywords boleh anda isi atau tidak terserah anda, fungsinya hanya untuk SEO saja.
# jika sudah selesai klik tombol Set Up dan kemudian klik tombol Ok.

selesai dech sekarang coba ketikan nama website yang udah lo buat contoh : http://www.daitaro.co.cc
Share

8 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

bagus ni kalo web bisa mas..
untungnya sama??

maaf posting ke hapus heheee...
salam knal ya boss...

ditunggu kunjungan baliknya..
http://esadickyofficialblog.blogspot.com/

Posting Komentar