Materi Kuliah Data Integration

Posted by PUNTO ADI TRIONO 08.48, under | 1 comment

Bagi seorang Programer, Data Integrasi sangatlah diperlukan untuk merancang sebuah program. Apa lagi bagi seorang Analis. Oleh karena itu untuk menambah pengetahuan, saya tidak mau kikir soal ilmu. Dalam postingan kali ini, saya akan memberikan beberapa materi mata kuliah Data Integrasi untuk Jurusan Teknik Informatika (TI) yang telah saya dapatkan selama saya kuliah. Tidak tanggung - tanggung, saya kasih langsung gratis download Materi Mata Kuliah Data Integrasi Jurusan Teknik Informatika (TI) Free. ni ada beberapa link yang langsung bisa anda download :

1. Pertemuan 1
2. Pertemuan 2
3. Pertemuan 3
4. Pertemuan 4
5. Pertemuan 5
6. Pertemuan 6
7. Pertemuan 7
8. Pertemuan 8
9. Pertemuan 9
10. Pertemuan 10.
11. Pertemuan 11.
12. Pertemuan 12
13. Pertemuan 13.
14. Pertemuan 14.

ni untuk contoh tugasnya, saya kasih dah....

1. Kasus 1.
2. Kasus 2.
3. Kasus 3.
1. Ujian Teori.
2. Ujian Praktek.

Untuk Pengerjaan kali ini saya menggunakan Power Design 6.0. untuk ini silakan download software dan tutorialnya..
1. Tutorial 1.
2. Tutorial 2.
3. Tutorial 3.
4. Power Design 6.0.

SALAM SATU CINTA.......
Share

1 komentar:

wah terima kasi sekali ya.....izin download ya....

Posting Komentar